Jumat, 18 Desember 2015

Puisi Untuk Ibu Tercinta

Unknown

Inilah puisi untuk ibu, ibunda terscinta adalah seorang yang telah mengandung kita, melahirkan kita dan yang telah menyusui kita. Sangat laknat apabila kita mendurhakai beliau. Dan Allah pun sangat benci dengan hambanya yang memperlakukan ibunya dengna buruk bahkan Allah SWT telah menyatakan bahwa Surga Berada Di Telapak Kaki Ibu. Untuk itu sebisa mungkin kita harus bersikap santun, jangan membentak, mendoakan kesehatan dan kebahagiaan beliau.

Seorang ibu memang sangat berharga sekali jasanya, bahkan kita tidak bisa menggantikannya dengan benda apapun. Untuk itu coba renungkan kata kata berikut yang dirangkai menjadi puisi yang indah:

Puisi ibu ini di dedikasikan untuk para ibu ibu yang berada di seluruh dunia.

Ibu, Hari Ini Aku Rindu Sama Engkau

Ibu, Aku Kangen Sama Engkau

Ibu, Senyumu Tetap Manis

Ibu, Aku Turuti Semua Kata Kata Dari Engkau

Ibu, Engkau Sungguh Hebat

Sejak Kecil Engkau Merawatku

Engkau Sangat Sabar Melatih Aku

Engkau Sangat Pintar Membimbing Aku

Engkau Berikan Segalanya Untuk Aku

Ibu, BagaiMana Aku Bisa Membalas Semua Ini

Andai Setumpuk Emas Aku Berikan Padamu

Andai Rumah Megah Aku Berikan Untukmu

Andai Mobil Mewah Aku Hadiahkan Untukmu

Andai Sebuah Pulau Aku Belikan Untukmu

Semua Itu Belum Cukup Untuk Menebusnya

Ibu, Jika Aku Menyakitimu

Jika Aku Menghinakanmu

Jika Aku Membentakmu

Jika Aku Marah Padamu

Jika Aku Membohongimu

Ibu, Engkau Tetap Memaafkan Diriku Yang Hina Ini

Ibu, Hanya Satu Pengharapanmu

Hanya Satu Doamu

Hanya Satu Permintaanmu

Agar Aku Bisa Hidup Bahagia Dunia Akhirat

Ibu, Engkau Sungguh Mulia



Puisi by: Admin

0 komentar:

Posting Komentar