Jumat, 18 Desember 2015

Kata Kata Galau Untuk Status BBM

Unknown

Tulislah beberapa kata kata galau untuk status bbm popular berikut ini, jika anda sedang putus cinta hari ini atau anda sedang tidak tenang dalam pikiran anda dan tidak ada teman untuk diajak bicara berarti anda sedang galau. Untuk itu bacalah kata kata cinta galau yang lagi hit berikut ini untuk mengusir perasaan gusar yang menyelimuti anda.

Kata kata galau sungguh berat untuk status bbm facebook atau untuk status bbm juga bisa untuk dikirim ke sms sesama teman dan sobat sobat sekalian.

Kenapa hatiku rindu sekali kepadamu padahal engkau telah meninggalkan diriku.
Apakah aku bisa mengerjakan semua ini, apakah aku akan berhasil
Kemanakah aku akan melangkah untuk meneruskan kehidupanku ini.
Dimanakah dirimu bila aku sedang membutuhkan kamu
Kenapa aku selalu kurang padahal yang lain malah lebih kurang dibanding aku
Bagaimana aku akan berhasil jika aku tidak bisa konsentrasi
Ah kamu selalu menghantuiku setiap saat
Sudah ku buang jauh jauh bayangan wajahmu dari ingatanku
Sudah 3 jam aku menunggumu disini sendiri tanpa teman
Hanya jalan ini yang menjadi saksi kalau kita pernah bersama
Hujan seharian tidak berhenti juga, banjir ga yah..
Apakah aku akan ketahuan kalau aku telah melakukan semua ini
Haruskah aku yang bertanggung jawab sedangkan aku tidak melakukannya
Berlarilah terus sekuat tenagamu karna kamu tidak akan jauh dariku
Waktu semakin cepat berlalu kenapa engkau tak datang datang.
Kurang apakah diriku, kenapa aku selalu di tolak
Apa yang bisa aku lakukan untuk menahlukkanmu wahai buah hatiku.
Kenapa aku yang harus kecewa
Kenapa aku yang harus mengalah
Kenapa aku yang harus tertindas
Kenapa aku yang harus jatuh
Buanglah kata kata galau di bibirmu gantilah kata kata mutiara cinta yang indah
Wahai Tuhan…apa salah diriku, kenapa semua ini terjadi..maafkan aku yang telah melupakanMu.
Aku Bebas Aku Menang Aku Senang Aku Teriakkan “Kata Galau”
Kenapa malam cepat berlalu tetapi bayangmu masih menempel di mataku.
Dimana dirimu cinta aku sudah letih mencarimu, timur selatan barat utara sudah aku cari tapi tetap tak menemukanmu, oh cinta dimana dirimu


Itulah kata kata galau cinta untuk status bbm kamu yang lucu

0 komentar:

Posting Komentar