Minggu, 29 November 2015

Puisi Putus Cinta Seorang Biduan Pantura

Unknown

CintaPuisi putus cinta seorang Biduan Pantura yang merana karena ditinggal kekasih hati yang sudah lama berlabuh dan tiba-tiba hilang entah kemana. Semua ini terjadi karena dirinya yang selalu manggung dan lupa memberikan kasih sayangnya kepada kekasihnya.

Puisi Putus Cinta Seorang Biduan Pantura
Puisi Putus Cinta Seorang Biduan Pantura

Sebut saja namaku Mawar, dia seorang biduan atau penyanyi yang sedang naik daun, karena banyak kesibukan kesana kesini untuk menghibur penggemarnya ia lupa waktu untuk sang pacarnya. Karena demikian Mawar ditinggal pergi saja sama kekasihnya. Si Mawar pun bersedih karena sekarang dia sudah tidak bisa menghubungi pacarnya itu. Ia-pun menulis sebuah puisi putus cinta untuk mengungkapkan kegalauan hatinya. Nah begini isinya:

Puisi Putus Cinta

By: Biduan Pantura
----------------------------------

Bila sore tiba
Hati ini galau dan gelisah
Sedih mengisi relung hatiku
Cintaku telah pergi entah kemana

Setiap mengingat dirimu
Hatiku bergelora
Ingin melihatmu selalu
Tapi dimana dirimu, oh cinta
Kemana aku harus mencarimu
Hp, bb, ga ada satupun yang bisa dihubungi

Ku tahu engkau tahu
Bahwa cintaku tulus untukmu
Karena kesibukanku
Aku lupa menyapamu
Cinta oh cintaku
Bila engkau tahu isi hatiku sekarang
Ingin sekali bertemu
Dengan kekasihku
Mengapa engkau pergi
Mengapa engkau hilang
Dimana kau berada

Aku terlena dengan kesibukanku
Tanpa memikirkan dirimu
Yang memang membutuhkanku
Kini aku sadar
Jika dirimu memang berarti
Maafkanlah aku oh cintaku

Dengarlah puisi putus cinta ini
Kukirim bersama angin
Supaya engkau mendengar dimanapun berada
Supaya cepat masuk ke telingamu
Supaya masuk di hati sanubarimu

Mawar bingung harus bagaimana
Mawar bingung harus bagaimana
Mawar bingung harus bagaimana
Dan Mawar bingung harus bagaimana

Tuhan, tolonglah aku
Pertemukanlah aku dengan cinta hatiku
Tuhan, berilah petunjuk
Datangkanlah ia di depanku
Tuhan, maafkan aku
Jika terlalu sibuk dengan urusanku

Aku harus bagaimana
Cinta hilang entah kemana
Cinta pergi tanpa permisi
Cinta kabur cepat sekali

Aku hanya bisa berdoa
Aku hanya bisa menunggu
Aku hanya bisa berharap
Aku hanya bisa mencoba
Semoga cintaku datang kembali

Terimakasih telah membaca puisi putus cinta dari Biduan Pantura (hormat saya: Mawar)

0 komentar:

Posting Komentar